Dua Anak Michael Jackson Ungkapkan Rasa Rindu di Ulang Tahunnya

Selasa, 30 Agustus 2016 - 14:20 WIB
Dua Anak Michael Jackson...
Dua Anak Michael Jackson Ungkapkan Rasa Rindu di Ulang Tahunnya
A A A
LOS ANGELES - Michael Jackson telah tiada, namun kenangannya akan tetap hidup di dalam hati seluruh keluarga maupun penggemarnya.

Tujuh tahun setelah kepergiannya, para penggemar dan keluarganya sama-sama berbagi kerinduan melalui media sosial untuk menghormati hari ulang tahun ke-58 mendiang Raja Pop tersebut.

Tak hanya itu, kedua anak Michael, Paris Jackson dan Prince Jackson pun ikut memberi postingan menyentuh untuk ayah mereka di Instagram berupa syair puisi yang ditulis oleh Michael Jackson Jr. atau Prince.

Prince memposting sebuah foto berisi puisi yang cukup panjang yang menjelaskan bagaimana ia begitu mengagumi dan merindukan sosok sang ayah. Ayahnya adalah seseorang yang menginspirasi banyak orang serta peduli dengan keluarga dan orang-orang di sekelilingnya.

Mengiringi postingan tersebut, Prince menuliskan judul foto yang berbunyi, “Selamat ulang tahun untuk pria yang lebih dari sebuah legenda. Saya mencintaimu”.

Sementara itu, adiknya, Paris juga ikut memposting puisi tersebut dengan menuliskan judul, “Mencintai ini. Bangga padamu, kakak. Dan selamat ulang tahun untuk pria yang sangat berarti bagi kita dari apapun dan siapapun”.

Selain kedua anak Michael, keluarga Jackson pun ikut memberikan pernyataan di Twitter. Menggunakan akun The Jacksons, mereka menuliskan, “Kami sangat tersentuh melihat cinta yang begitu tercurah untuk Michael dalam perayaan ini dengan foto, tulisan & pikiran Anda. #MichaelJacksonDay”.

Dilansir Eonline, baik Prince, Paris dan anak bungsu Michael, Blanket Jackson, telah memiliki hubungan yang mendalam kepada ayah mereka di tahun-tahun terakhir kehidupannya. Paris dan Prince pun telah membuat tato yang mereka dedikasikan untuk ayah mereka. Dan ketiga anak ini pun tetap menjaga hubungan dekat dengan Ibu Michael, Katherine Jackson, dan kerabat lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)